nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP MUSIC: #5 The Groove Rilis Album Kelima Setelah 11 Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2016 13:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 08 205 1382716 top-music-5-the-groove-rilis-album-kelima-setelah-11-tahun-8QjKgZ5cEd.jpg The Groove (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sudah hampir 11 tahun, The Groove tidak mengeluarkan album terbaru. Kali ini, grup band beraliran acid jazz, akan kembali menggebrak industri musik Tanah Air.

Grup band yang beranggotakan Rieka (Lead Vocal), Reza (Lead Vokal), Arie Firman (Bass), Ari (Guitar), Tanto (Keyboard Synth), Ali (Piano), Rejos (Perkusi), dan Detta (Drum), akan mengeluarkan album kelima mereka yang bertajuk Forever U'll Be Mine, pada 25 Mei 2016 mendatang.

Untuk menjadi awal keluarnya album kelima mereka, The Groove terlebih dahulu akan mengeluarkan single terbaru mereka dengan judul Forever U'll Be Mine, pada 9 Mei 2016 besok. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram milik mereka.

"Selamat siang, Groovers. Kami akan merilis album ke 5 berjudul Forever U'll Be Mine pada 25 May 2016 mendatang dengan single perdana berjudul sama yang akan dirilis terlebih dulu pada tgl 9 May 2016. Tetap update terus ya, happy weekend semuanya. #thegroove #thegroovealbum5 #foreverullbemine," tulis @thegrooveindo.

Dalam peluncuran single dan album terbaru mereka, The Groove didukung oleh beberapa selebriti tanah air. Diantaranya, David 'Naif', Chicco Jerikho, Denny Sumargo, Idang Rasjidi, Yuni Shara, Joe Taslim, Indra Bekti, Sania, Nicky Astria, Paul 'T-Five', Kahitna, Krisdayanti, Melly Goeslaw, Anto Hoed, Irwansyah, dan Raffi Ahmad.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini