Nita Thalia Dukung Kemajuan Sepakbola Tanah Air

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 14 April 2016 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 14 33 1363202 nita-thalia-dukung-kemajuan-sepakbola-tanah-air-OTxzvGV5YE.jpg Nita Thalia (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Selain dangdut, Nita Thalia juga peduli dengan dunia olahraga salah satunya sepakbola. Nita Thalia pun mendukung program yang dijalankan Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yakni pembangunan 1000 lapangan desa di seluruh Indonesia.

Sebagai pencinta olahraga, Nita Thalia senang jika desanya memiliki infrastruktur olahraga yang memadai. Program Kemenpora pun diacungi jempol oleh Nitha Thalia karena menyentuh masyarakat pedesaan seperti pembangunan lapangan di Kemang di Desa Sukaluyu, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tempat kelahiran Nita Thalia.

"Sebagai orang Bogor, tentu bangga desa kita dijadikan yang pertama untuk pembangunan program 1000 lapangan Pak Imam. Mencari bibit pemain sepakbola dari desa akan membuka peluang anak-anak desa untuk lebih gigih dan semangat berlatih sepakbola, agar nantinya masuk menjadi tim nasional yang dibanggakan," ujar Nita kepada awak media, Kamis (14/4/2016).

Dengan pembangunan ini, Nita Thalia berharap anak-anak Indonesia bisa semakin berkembang dalam hal olahraga. Program ini diharapkan Nita akan memunculkan bibit-bibit unggul di bidang sepakbola.

"Harusnya dimanfaatkan dengan sangat baik oleh anak-anak usia dini, agar lebih semangat berlatih, untuk bisa menggapai cita-citanya menjadi Lionel Messi, Ronaldo dan Zidane-nya Indonesia ke depan. Saya sih yakin, dari desa banyak bibit-bibit berbakat,” tutup Nita optimis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini