nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sunny Leone Kesal Bila Tubuhnya Dikomentari

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 22 Maret 2016 10:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 22 33 1342471 sunny-leone-kesal-bila-tubuhnya-dikomentari-peUXeqsooP.jpg Sunny Leone (Foto: Bollywoodlife)

MUMBAY - Artis cantik asal India, Sunny Leone semakin eksis di Bollywood, karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya ia pun kerap mendapatkan komentar dari masyarakat India.

Namun rupanya, Sunny Leone mengaku kesal bila ada orang yang berkomentar mengenai tubuhnya yang semakin langsing.

"Saya sangat kesal jika ada yang mengatakan `kau lebih langsing`. Itu sangat mengganggu, hampir sama dengan penghinaan," ujar Sunny Leone seperti dikutip Times of India.

Menurutnya, menkomentari fisik sesorang bukanlah sebuah hal yang bijak karena seseorang tidak berhak mengkomentari fisik orang lain.

"Saya juga tak suka dengar komentar orang lain. Mereka tak berhak memberikan pendapat dengan cara seperti itu," lanjutnya.

Sunny Leone yang juga pernah berkiprah di industri film porno inipun membandingkan pola pikir masyarakat India dengan Amerika dimana ia telah lama tinggal disana.

"Sangat berbeda dengan Amerika Serikat. Memang kami, para wanita, sangat menjaga tubuh kami. Namun orang lain tak akan berani memberikan penilaian dan komentar menyakitkan secara langsung." tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini