Fans Datangi Lokasi Kecelakaan Nike Ardilla

Amazon Dalimunthe, Jurnalis · Senin 21 Maret 2016 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 21 33 1341657 fans-datangi-lokasi-kecelakaan-nike-ardilla-t4LWmdkRC7.jpg Fans Nike Ardilla Berdoa di Lokasi Kecelakaan 21 Tahun Lalu (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA—Selain berziarah ke makam Nike Ardilla di Kecamatan Imbanegara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, sebagian fans yang tergabung dalam Nike Ardilla Fans Club (NAFC) Indonesia, juga mendatangi lokasi tempat terjadinya kecelakaan yang merenggut nyawa pelantun Seberkas Sinar itu, 21 tahun lalu. Padahal lokasi tempat kecelakaan tersebut sudah jauh berubah dari keadaan sebelumnya.

“Kami sengaja datang ke lokasi ini sekalian mengenang, juga berdoa bagi arwah Nike,” kata Emma Emrin salah satu ketua NAFC Indonesia. “Tiap kali kami kemari saat peringatan hari wafatnya Nike, selalu saja ada sesal mengapa dia pergi secepat itu. Tapi mungkin sudah takdir Allah. Makanya kami berdoa agar arwahnya diterima di sisi Allah SWT,” tambahnya.

Ketika ditanya mengapa harus dilokasi tempat kejadian kecelakaan, Emma menuturkan, karena sebagian fans menginginkannya. “Kita juga tahu temat inisudah berubah jauh. Maklum sudah 21 tahun yang lalu. Tapi beginilah cara kami mengenangnya."

Hal lain yang hari Minggu kemarin (20/3) dilakukan oleh Fans Nike adalah berkunjung ke tempat wisata Tangkuban Prahu di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Di sana para fans fanatik ini mendatangi titik titik lokasi yang ada di video klip Seberkas Sinar yang dinyanyikan oleh Nike Ardilla.

“Pokoknya orang boleh bilang kami agak kelewatan , tapi inilah cara kami menunjukkan rasa sayang dan cinta kepada Nike Ardilla. Mungkin jika kami pun sudah tua, kegiatan ini akan diteruskan oleh yang muda muda yang mungkin saat Nike berjaya, lahir pun belum,” kata Emma kepada Okezone Senin (21/3) siang.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini