Share

TERHEBOH: Wanita Korban Perkosaan Vic Chou Tuntut Permintaan Maaf

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 23 Februari 2016 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 23 33 1318779 terheboh-wanita-korban-perkosaan-vic-chou-tuntut-permintaan-maaf-yqE75g9x1U.jpg Vic Chou dan Peer (Foto: Khaosodenglish)

TAIPEI – Pear-on Sroyson kini tengah menjadi buah bibir setelah menyatakan pernah diperkosa dan berhubungan seks dengan Vic Chou. Dalam konferensi persnya Kamis lalu, Pear mengaku telah lima tahun berpacaran dengan personel F4 itu.

Pear membantah jika dia hanya ingin membuat sensasi dan mencari popularitas dengan mengungkap skandal Vic Chou. Wanita Thailand itu mengaku hanya ingin satu hal dari Vic, yakni permintaan maaf.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Aku ingin dia mengakui kebenarannya. Aku hanya ingin sebuah permintaan maaf,” ujar Pear kepada wartawan, seperti dilansir Khaosodenglish, Senin (22/2/2016).

Wanita 28 tahun itu mengaku baru mengungkap skandal ini karena Vic sempat berjanji akan memberikan penjelasan padanya kenapa November lalu menikah dengan Reen Yu. Namun karena bintang Meteor Garden itu tak kunjung menghubunginya, Pear akhirnya memilih membuka semuanya ke publik.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Pear menyatakan telah kenal Vic Chou sejak 2009 dan pacaran setahun berselang selama lima tahun. Selama menjalin hubungan itu, Pear mengaku sering melakukan hubungan seks dengan Vic tanpa alat pengaman. Alhasil, Pear pun hamil dan keguguran tahun lalu.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini