Belum Setahun, Bukti Pernikahan Bella Shofie-Suryono Setingan?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2016 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 19 33 1316786 belum-setahun-bukti-pernikahan-bella-shofie-suryono-setingan-pnaUyJhpkz.jpg Bella Shofie dan suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bella Shofie dituduh melakukan pernikahan setingan dengan Suryono. Bella dianggap menikah hanya untuk menghindari tuduhan terlibat kasus prostitusi artis, yang tengah marak tahun lalu.

Kini, Suryono mengumumkan akan menggugat cerai Bella Shofie, bahkan sebelum pernikahan mereka belum mencapai usia satu tahun. Tak ayal, hal ini pun membuat publik kembali berspekulasi bahwa pernikahan mereka hanya setingan belaka.

Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Suryono melalui pengacaranya, Pieter Ell. "Buktinya mana? Makanya nanti buktinya di pengadilan," sanggah Pieter Ell di kawasan Tendean.

Sementare ketika ditanya soal harta gono gini perceraian kliennya, Pieter menyebut bahwa Suryono tak ada masalah. Dia menuturkan bahwa pengusaha asal Papua itu menyerahkan keputusan pada Bella.

"Harta gono gini tergantung Bellanya mau dipersoalkan atau tidak. Kalai gono gini yang gugat dari pihak Bella kita siap. Pihak kita hanya mau cerai," tukas Pieter.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini