Jadi Istri Kedua, Bella Shofie Sulit Bercinta

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2015 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 23 33 1170258 jadi-istri-kedua-bella-shofie-sulit-bercinta-YMAYsNjG5l.jpg Bella Shofie kesulitan melayani suami karena jarak (Foto: Capture RCTI)
JAKARTA - Tidak mudah bagi Bella Shofie menjalani kehidupannya sebagai istri kedua dari Suryono. Bahkan ia mengaku sulit melayani dan memenuhi kebutuhan pribadinya sebagai layaknya seorang istri, seperti bercinta dan sebagainya.
 
"Sulit (bercinta) karena kita tinggalnya berjauhan. Sebisa mungkin kalau ketemu ya kita lakukan. Tapi sekarang melayani suami dengan perhatian," kata Bella saat ditemui dikawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2015).
 
Diakui Bella, beban menjadi istri kedua memang tidaklah mudah. Karena selalu dinilai negatif oleh banyak pihak. Namun ia tetap berusaha tegar.
 
"Beban sebagai istri kedua pasti. Kenapa sih selalu jadi istri kedua negatif. Lebih baik daripada suami enggak jelas, enggak ada pendamping. Ini kan aku ada (suami), resmi nikah," kata Bella.
 
Namun begitu, dengan canggihnya alat komunikasi sekarang ini, Bella mengaku bisa tetap memberikan perhatian kepada sang suami yang tengah berada di Papua. "Sejam sekali kasih perhatian, di papua (Suryono) sendiri," kata Bella.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini