Pemain Reply 1988 Diprediksi Tak Akan Lama Raih Popularitas

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2016 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 03 206 1303455 pemain-reply-1988-diprediksi-tak-akan-lama-raih-popularitas-HULLk7QVKY.jpg Para pemain Reply 1988 (Foto: Soompi)

SEOUL - Sukses dengan rating memuaskan, drama Reply 1988 telah membuat para pemerannya terkenal lewat bakat akting mereka. Namun, seberapa lama mereka bisa terkenal? Ryu Jun Yeol dan Lee Dong Hwi membahas tentang hal tersebut dalam siaran tvN 'Taxi'.

"Aku pergi ke Myeongdong untuk membeli hadiah setelah Reply 1988 tayang, dan yang terlihat aku menjadi hadiah bagi orang-orang di sana. Namun, aku tahu hadiah ini memiliki tanggal kadaluarsa yang tidak akan lama," ujar Lee Dong Hwi yang memerkirakaan masa popularitasnya hanya selama 15 hari, dilansir Soompi.

Ia pun turut memberikan perkiraan durasi popularitas para pemeran lainnya mulai dari yang paling singkat hingga terlama.

"Ahn Jae Hong mungkin sekira empat minggu, Lee Sae Young yang berperan menjadi Ja Hyun popularitasnya mungkin sekitar dua hari. Lee Min Ji yang menjadi Mi Ok sekitar dua minggu dan tiga jam. Ryu Jun Yeol mungkin sekitar tiga bulan, Park Bo Gum lebih dari tiga bulan dan Hyeri kemungkinan yang paling lama," jelas aktor berkacamata ini.

Di samping itu, Lee Dong Hwi dan Ryu Jun Yeol memberikan pelukan gratis di stasiun Gangnam dalam siaran Taxi yang disiarkan kemarin, Selasa 2 Februari 2016. Mereka juga melakukan reuni pada pemeran lainnya seperti Lee Il Hwa, Ra Mi Ran dan Kim Sun Young.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini