nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Dahsyatnya Awards 2016: Penghargaan Istimewa untuk Olga Syahputra

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2016 00:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 26 33 1296957 live-dahsyatnya-awards-2016-penghargaan-istimewa-untuk-olga-syahputra-ZruwZUTgDi.jpg Olga Syahputra. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mendiang Olga Syahputra tak terlupakan oleh keluarga Dahsyat. Oleh karena itu, penghargaan istimewa untuk almarhum Olga pun diberikan di acara Dahsyat Awards 2016, di Istora Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Perhelatan tahunan itu memberikan penghargaan Host Terdahsyat pada Olga Syahputra. "Dengan hati yang tulus, RCTI, Dahsyat memberikan piala istimewa. Terima kasih Olga Syahputra. Host Terdahsyat yang sampai kapan pun enggak akan ada yang bisa menggantikan posisinya," kata Raffi Ahmad sebagai pembawa acara.

Mak Vera yang merupakan manajer Olga naik ke panggung untuk menerima piala penghargaan tersebut. "Piala ini sangat berarti untuk keluarga Olga dan Olga pribadi. Olga menemani Dahsyat selama enam tahun," tutur Mak Vera terisak.

Tak hanya memberikan penghargaan, Dahsyat Awards juga menampilkan sejumlah video Olga saat menjadi host acara Dahsyat. Termasuk video saat Olga hadir untuk terakhir kalinya di Dahsyat Awards tahun lalu, yang membuat penonton terharu.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini