nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bareng Ade Govinda, Devia Sherly Optimis Sukses

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2016 23:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 21 205 1294044 bareng-ade-govinda-devia-sheryl-optimis-sukses-Fcn4pDUZ9o.jpg Devia Sherly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sukses dengan lagu Mustafa dan Pak Ketipung, Devia Sherly masih merasa belum puas di dunia tarik suara. Oleh sebab itu, ia kembali ingin menelurkan single terbarunya pada Februari mendatang demi memuaskan para penggemarnya.

"Sekarang sudah mulai menjalankan planning untuk single terbaru. Bahkan sudah pada tahap take rekaman di studio. Insya Allah, Februari atau awal Maret mendatang sudah bisa diedarkan," ucap Devia saat ditemui Okezone.

Devia memilih lagu karya cipta Ade Govinda yang berjudul Cinta Hebatku untuk single pop teranyarnya. Ia memproduseri dirinya sendiri agar hasilnya bisa lebih maksimal. Sama seperti ketika menggarap dua single pertamanya Mustafa dan Pak Ketipung.

Nama Anji juga turut digaetnya untuk ikut ambil bagian dibidang manajemen pada single teranyarnya tersebut. Bahkan ia juga mendapat pengarahan serta latihan vokal lewat workshop bersama Lea Simanjuntak.

"Ketika mengawali dan punya pilihan terjun jadi penyanyi, saya nggak mau setengah-setengah. Biar capek enggak apa yang penting, saya jadi belajar banyak hal dari situ," lanjut Devia.

Devia Sherly optimis mampu sukses di belantika musik Indonesia dengan dua single lagunya terdahulu berjudul Mustafa dan Pak Ketipung serta single terbarunya, Cinta Hebatku.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini