nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Jannine Weigel Perankan Film Senior

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2016 08:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 10 206 1284596 alasan-jannine-weigel-perankan-film-senior-qn8eG4T0Te.jpg Jannine Weigel (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Sebagai pendatang baru di industri film Thailand, Jannine Weigel tak ingin asal pilih judul film untuk diperankannya. Seperti saat Jannine mendapatkan tawaran untuk menjadi tokoh utama dalam film Senior (Runpee).

Menurut Jannine ada banyak hal yang menarik dari Film berjenre horror itu. Jalan cerita menjadi salah satu alasan ketertarikan Jannine pada film garapan M-Thirtynine Production tersebut.

"Ada banyak hal yang aku suka dari bermain film ini. awalnya jelas dari skrip. Karena dari awal pengin main film memang ngarep yang ada hantunya," kata Jannine saat Screening Film Senior di Grand Indonesia, Kawasan Thamrin, Jakarta.

Jannine memang sudah lama berharap untuk dapat berperan dalam film berjenre horror. Maka perannya dalam Film Senior kali ini dirasanya bagaikan mimpi yang jadi nyata.

"Jadi ini berasa dreams comes true. Aku juga suka dengan sutradaranya (Wisit Sasanatieng) dia keren banget ngarahin film. Dan krunya juga asyik," kata Jannine lebih lanjut.

Di film Senior Jannine beradu akting dengan seorang aktor bernama Pongsakorn Tosuwan. Selain tayang di Thailand, Film Senior juga akan di tayangkan di jaringan bioskop jaringan bioskop CGV Blitz Indonesia mulai 13 Januari 2016.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini