nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Steve Harvey Dadakan Jadi MC Miss Universe

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2015 14:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 22 33 1272830 steve-harvey-dadakan-jadi-mc-miss-universe-TFyDJzz8Fi.jpg Steve Harvey bersama Miss Universe 2015, Pia Alonso Wurtbach. (Foto: ABC)

LOS ANGELES – Nama seorang Steve Harvey tengah menjadi headline di berbagai media karena kesalahan fatalnya saat mengumumkan nama pemenang Miss Universe 2015. Ternyata, sang komedian ditunjuk menjadi MC (master of ceremony) atau pembawa acara hanya sehari sebelum hari H.

Pada acara Miss Universe di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (20/12/2015), Steve mengumumkan Miss Kolombia Ariadna Gutierrez sebagai pemenang gelar Miss Universe 2015. Padahal pemenang sebenarnya dari kontes ratu kecantikan itu adalah Pia Alonzo Wurtzbach dari Filipina.

Namun menurut Radar Online, kesalahan dari sang komedian sangat wajar mengingat ia ditunjuk untuk menjadi MC hanya sehari sebelum acara.

“Steve direkrut untuk menjadi pembawa acara kontes kecantikan itu pada menit-menit terakhir, hanya sehari sebelum acara dan dia tidak memiliki waktu persiapan yang cukup,” kata seorang sumber yang dikutip Radar.

Sumber yang sama mengklaim bahwa Steve telah menolak tawaran tersebut pada awal tahun ini. “Steve sebenarnya tidak mau membawakan acara kontes kecantikan ini dan sempat menolak dua kali tahun ini. Dia meminta bayaran tinggi dan berharap pihak penyelenggara akan meninggalkannya,” jelas sang sumber. “Namun mereka akhirnya bersedia membayarnya mahal. Masalahnya, Steve hanya memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan diri dan tidak memiliki cukup pengalaman untuk membawakan acara seperti ini sebelumnya.”

Steve kembali melakukan kesalahan ketika mengeja nama negara Ariadna dan Pia dalam Twitter-nya. Maksud hati ingin meminta maaf melalui cuitan kepada Ariadna dan Pia, Steve malah salah menulis ‘Colombia’ dengan ‘Columbia’ dan ‘Miss Philippines’ dengan ‘Miss Philippians’. Twit tersebut segera dihapus olehnya.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini