Image

Demi Skakmat, Pemain TOP Tinggalkan Lokasi Syuting

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Sabtu 28 November 2015, 23:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 11 28 206 1257585 demi-skakmat-pemain-top-tinggalkan-lokasi-syuting-FxrjQfGuvN.jpg Pemain Tukang Ojek Pangkalan (Foto: Sasa)

JAKARTA- Di tengah padatnya jadwal syuting, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) nonton bareng film Skakmat. Bahkan demi bisa menonton, Eza Yayang dan beberapa pemain lainnya terpaksa meninggalkan lokasi syuting.

"Jadi hari ini kita acaranya nonton bareng film Skakmat sama seluruh kru dan pemain Tukang Ojek Pengkolan," kata Eza Yayang saat ditemui di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Sabtu(28/11/15)

"Sebenarnya kita tuh tadi masih ada beberapa scene, tapi karena kita memang pengin banget nonton. Ya sudah kita minta cepetan saja biar cepat juga ninggalin lokasi syutingnya," timpal Furry Seraya tertawa

Karena itu, Eza mengaku ajang nonton bareng ini menjadi salah satu hiburan bagi pemain dan juga seluruh kru dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu sendiri.

"Jujur nih, ajang nonton bareng gini ya jadi refreshing dan hiburan kita biar enggak di lokasi syuting terus," pungkas Eza.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini