nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Seks Charlie Sheen dengan Seorang Pria Beredar di Internet

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 November 2015 17:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 11 24 33 1255013 video-seks-charlie-sheen-dengan-seorang-pria-beredar-di-internet-L46QBNd3PO.jpg Charlie Sheen. (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Sebuah video yang memperlihatkan Charlie Sheen sedang melakukan seks oral dengan sesama pria pada tahun 2011 muncul di dunia maya. Video ini muncul hanya seminggu setelah Sheen mengakui kalau dirinya sudah empat tahun mengidap HIV.

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut, Sheen terlihat menghisap kokain dan melakukan seks oral dengan teman lelakinya. Seorang sumber, seperti dilansir oleh Aceshowbiz, mengatakan bahwa video tersebut diambil di sebuah hotel di Nevada, Amerika Serikat.

Menurut sumber yang sama, video itu sebelumnya menjadi objek gugatan sebesar USD20 juta yang dilayangkan oleh pasangan seks Sheen dalam video tersebut. Sheen dituduh menyebarkan penyakit seks menular karena ia tidak memberitahu pasangan seksnya bahwa dirinya mengidap penyakit. Dalam video itu terlihat sang aktor masuk ke kamar hotel yang di dalamnya sudah ada si penggugat, lalu melayaninya. Keduanya kemudian terlibat dalam hubungan seks tanpa kondom.

Namun Sheen kemudian menutup kasus tersebut dengan jutaan dollar. “Charlie menyuruh timnya untuk membeli video tersebut dari pasaran dan menutup gugatan yang diajukan karena dia dan temannya percaya hal itu akan menghancurkan hidupnya jika sampai bocor,” kata sumber itu.

Menanggapi kabar tersebut, pengacara Sheen mengatakan kepada sebuah surat kabar, “Video yang Anda sebutkan tidak ada hubungannya dengan gugatan lima tahun yang lalu.”

Pengacaranya juga menegaskan bahwa hanya ada satu video, bukan tiga. “Meskipun ada bukti video dalam kasus tersebut, video itu sama sekali tidak seperti yang diceritakan. Selain itu, hanya ada satu video bukti. Satu-satunya salinan video ini sudah hancur.”

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini