Share

Suami Cemburu, Imelda Therine Tolak Adegan Vulgar

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 19 November 2015 23:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 19 206 1252525 suami-cemburu-imelda-therine-tolak-adegan-vulgar-BLQfjyVGs3.jpg Imelda Therine (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA- Dalam melakoni adegan pada setiap film, sosok seksi begitu melekat dalam diri Imelda Therine. Tak jarang ia pun harus beradu peran sebagai pasangan suami istri dalam film.

Dengan begitu, sang suami tercinta sempat panik bahkan cemburu buta akan akting Imelda. Tak ingin mengecewakan kepercayaan yang diberikan suami, Imelda pun bersikeras tak ingin mengambil adegan vulgar.

"Suami dag dig dug, kalau dia nanya jadi pacar atau istri siapa dan aku enggak mungkin syuting yang bikin dia cemburu. Dari aku enggak suka scene-scene begitu (syur). Karena menurut aku film yang bagus enggak perlu ada vulgar atau menjual perempuan," ceritanya saat ditemui di Pisa Kafe, Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Kendati demikian, Imelda menjadi jauh dari kata cekcok dengan suami dengan peran yang dimainkannya dalam setiap film. Di samping itu, sang suami juga sangat paham betul profesi Imelda sebagai aktris.

"Kalau urusan kerjaan suami enggak mau lebih dalam untungnya. Kalau enggak begitu aku enggak bisa syuting. Alhamdulillah enggak dia lebih limpahin semua ke saya dan dia tahu dia aku bawa saya yang protektif dengan diri saya," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini