Disc Tarra Tutup, Ahmad Dhani Minta Jokowi Lengser

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 05 November 2015 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 05 205 1244410 disc-tarra-tutup-ahmad-dhani-minta-jokowi-lengser-aYJEHR27qz.jpg Disc Tarra (Foto: disc tarra)

JAKARTA- Sebagai musisi, Ahmad Dhani menyayangkan toko musik, Disc Tara yang akan menutup gerainya. Padahal, Dhani menganggap masih ada wadah untuk penjualan CD seperti Disc Tarra.

Pentolan grup Dewa 19 ini mengeluarkan pernyataan yang cukup keras. Baginya, alangkah lebih baik jika pemerintah saat ini dilengserkan karena merugikan pelaku industri kreatif.

"CD itu sebagai barang langka jadinya mudah mudahan bisa diijual di tempat yang sesuai. Ya paling pemerintahan (Jokowi) diganti saja," tegasnya saat ditemui di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (5/11/2015).

Dhani mengaku sudah memikirkan solusi mengenai penurunan daya beli terhadap CD sejak lima tahun lalu. Namun, dia enggan memberi masukan karena yakin idenya tak bisa dijalankan pemerintah saat ini.

"Sejak 2010 saya selalu cari cara tapi belum ketemu mungkin di jual di karaoke sini (Master Piece). Banyak cara saya sih pengin CD masih terjual karena banyak konten kreatif seperti cover dan lirik," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini