nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibayar Mahal, Ashanty Ajak KD & Syahrini Bikin Trio

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2015 11:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 10 27 205 1238730 dibayar-mahal-ashanty-ajak-kd-syahrini-bikin-trio-UqS3MjwIrT.jpg Ashanty (Foto: Okezone)

JAKARTA- Ada pemandangan unik dan langka dalam kemeriahan penghargaan SILET Awards 2015. Pada acara itu terlihat tiga wanita yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah tampil dalam satu frame, yaitu sang istri, Ashanty, mantan istri, Krisdayanti, dan mantan teman duet, Syahrini.

Tak begitu merasa canggung saat berada di atas panggung, mereka bertiga berkesempatan untuk membacakan nominasi kategori Asmara Tersilet.

Dengan hal itu, sang istri, Ashanty mengaku senang mendapat kesempatan bisa tampil bersama dengan KD dan Syahrini yang keduanya juga teman duet Anang dulu.

"Aku happy bisa bertiga kolaborasi, semoga ke depan ada lagi di kesempatan yang lain makasih sudah dipertemukan," ungkapnya usai acara di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Senada dengan ibunda, Aurel pun merasa senang karena kembali akur dengan Krisdayanti yang sebelumnya sempat cekcok karena suatu masalah di media sosial. "Senang tadi bagus sudah ngobrol juga sama mimi (sapaan Aurel ke Krisdayanti)," timpalnya.

Karena ketiganya adalah penyanyi, Ashanty justru berencana akan membuat trio dengan KD dan Syahrini. Tapi dengan beberapa syarat.

"Kalau ada yang bayar gede siapa tahu, hehehe. Enggak lah kalau ada namanya cari rezeki dari mana aja," ucapnya seraya tertawa.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini