Share

Merasa Dimanfaatkan, Jessie J Tinggalkan Pacar

Cininta, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2015 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 15 33 1232322 merasa-dimanfaatkan-jessie-j-tinggalkan-pacar-jJqIUyCI0i.jpg Jessie J. (Foto: Telegraph)

LONDON- Penyanyi Jessie J dikabarkan putus dari pacarnya, bintang R&B Luke James karena ia merasa Luke cuma ingin memanfaatkan popularitasnya.

Seorang sumber yang dikutip The Sun mengatakan, Jessie (27ย  tahun) memilih putus setelah hampir setahun pacaran, karena ia curiga Luke ingin mendompleng ketenarannya. Selain itu, Jessie merasa cuma dia yang berkomitmen pada hubungan mereka.

โ€œJessie jatuh cinta pada Luke, tapi beberapa bulan pacaran, dia mulai ragu,โ€ kata sumber tersebut, seperti dilansir Contactmusic.com.

Luke James dan Jessie J.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari keduanya, tetapi pada Kamis (15/10/15) pagi Jessie menulis pesan motivasi di akun Twitter-nya, โ€œKamu bisa menghadapi ini. Kamu lebih kuat dari yang kamu kira.โ€

Sementara, Luke sudah berhenti mengikuti Jessie di Twitter, dan awal bulan lalu ia menulis pesan misterius berbunyi, ''Cinta adalah segalanya, jika cinta itu nyata.โ€

Perpisahan ini cukup mengejutkan, karena baru beberapa bulan lalu Jessie menyatakan keinginannya untuk membangun sebuah keluarga. Ia juga sering mengungkapkan perasaannya pada Luke lewat media sosial.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini