nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pengidap Autis, Dwi Sasono Datangi Psikolog

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2015 12:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 10 07 206 1227572 jadi-pengidap-autis-dwi-sasono-datangi-psikolog-299ZqGjTRQ.jpg Dwi Sasono (Foto: Okezone)

JAKARTA- Berperan sebagai pengidap autis di film Malaikat Kecil tentunya menjadi tantangan sendiri bagi Dwi Sasono. Dia pun cukup merasa kesulitan dalam memerankannya.

Namun, untuk mendalami peran ia melakukan sharing kepada tantenya yang juga seorang psikolog dan saudara yang pernah menggarap film dokumenter mengenai pengidap autis.

"Saya dibantu tante saya seorang psikolog, sama banyak masukan untuk menyesuaikan dengan karakter saya. Terus om aku juga pernah buat dokumenter (autis) jadi itu cukup membantu," katanya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Suami Widi Be3 ini ingin menunjukkan kelebihan dan semangat yang dimiliki oleh pengidap autis yang diperankannya. Dirinya pun berharap agar film Malaikat Kecil mampu menginspirasi banyak orang.

"Jadi di film ini kita nggak menunjukan kekurangan dari sosok Budi, justru kelebihannya. Semoga film ini menginspirasi dan membuka hati orang banyak," tegasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini