Leeteuk dan Kangin 'Super Junior' Senang Bertemu Fans Indonesia

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2015 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 01 33 1224336 leeteuk-dan-kangin-super-junior-senang-bertemu-fans-indonesia-94b2csWGE8.jpg Lee Teuk dan Kangin 'Super Junior' senang bisa hadir di Indonesia (Foto: Yatti/Okezone)

JAKARTA – Acara K Roadshow 2015 berlangsung meriah dengan kehadiran dua anggota grup Super Junior, Kangin dan Leeteuk. 

Kehadiran Leeteuk dan Kangin ke Jakarta ini untuk menjadi pembuka acara K Roadshow 2015 sekaligus menyapa penggemarnya. Oleh karena itu, mereka sangat senang dipercaya menjadi duta promosi untuk acara tersebut di tanah air.

"Pertama-tama saya sangat gembira jumpa fans di Indonesia. Diundang sebagai duta promosi acara dan sebagai model Lotte Avenue untuk pertemuan hari ini," ujar Kangin saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis, (1/10/2015).

Dalam acara yang mempertemukan budaya Indonesia dan Korea ini Leeteuk dan Kangin sangat disambut antusias oleh penggemar. Oleh karena itu mereka sangat berterimakasih atas sambutan hangat penggemar tanah air.

"Saya ucapkan terima kasih pada pengunjung yang datang ke sini," tambah Leeteuk.

Meski tidak semua anggota Super Junior datang, para pengemar khususnya para Everlasting Friend (fans Super Junior) senang Leeteuk dan Kangin menjadi perwakilan grup Idola mereka di acara tersebut.

Kangin sendiri sudah dua kali datang untuk acara yang sama bersama anggota Super Junior lainnya, yaitu Donghae di tahun 2013 lalu. Sementara, pemimpin Super Junior, Leeteuk baru pertama kali hadir dalam acara pertukaran budaya ini.

Acara K Road Show Indonesia ini rencananya akan digelar selama empat hari mulai 1-4 Oktober di LOTTE Shopping Avenue, Jakarta.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini