Dewi Perssik Tak Sabar "Goyang" Manhattan

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Minggu 27 September 2015 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 26 205 1221357 dewi-perssik-tak-sabar-goyang-manhattan-YipqWrohuk.jpg Depe (Foto: Okezone)

JAKARTA- Dewi Perssik (Depe) sudah tak sabar tampil di acara ulang tahun Grand Manhattan Club, Hotel Borobudur yang ke-15.

Depe berjanji menampilkan sesuatu istimewa dalam acara bertajuk "Never Stop The Dance" yang digelar Rabu 30 September 2015 malam.

"Pastinya akan banyak surprise dari penampilan saya nanti, tapi kalau diceritakan sekarang kan enggak seru," ujarnya singkat.

Menurut bos Iztambul Management, Swajie, mantan istri Saipul Jamil itu tetap tampil dengan ciri khasnya. "Banyak sesuatu yang berbeda dari aksi panggung Depe di ulang tahun Grand Manhattan Club ke-15. Nanti akan ada artis-artis Iztambul Manajement lainnya, seperti Roy Jeconiah dan Iztambul Band,” jelasnya.

"Masing-masing artis punya karakter yang berbeda. Depe dangdut, Roy ngerock dan Iztambul Band ke aliran pop melayu. Gimana penampilannya, kita tunggu saja tanggal mainnya," pungkas Swajie.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini