nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David Grogi Syuting Bareng Dewi Perssik

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 19 September 2014 18:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 19 386 1041687 XfZJsksmd5.jpg Depe dan David saat syuting klip (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA - Vokalis band Iztambul, David mengaku grogi saat beradu akting dengan Dewi Perssik (Depe).  Iztambul menggandeng Depe berkolaborasi di lagu "Karena Kamu".

"Grogi banget. Cuma tadi belajar untuk menghilangkan rasa grogi. Senang bercampur gugup karena ini awal dari karier saya. Merasa berbada karena biasanya cuma lihat di tv, sekarang bisa akting bareng," kata David saat syuting video klip di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Depe pun merasa senang bisa berkolaborasi dengan band yang beranggotakan David (vokal), Wulan keyboard), Jeje (gitar), Zani (drum) dan Alan (bass). Kebetulan mereka sama-sama bernaung di bawah Iztambul Management. Mantan istri Saipul Jamil itupun memuji David yang dianggapnya punya talenta.

"Dia punya bakat dan dari segi suara juga luar biasa. Dia juga orangnya tahu etik dan benar-benar mau belajar, menghormati yang lebih senior," kata Depe.

Setelah klipnya dibuat, lagu ini baru dirilis. Sang produser, Swajie berharap lagu bergenre melayu itu bisa diterima industri musik Tanah Air. Apalagi, dengan menggandeng Depe ia yakin lagunya akan melejit.

"Depe semua orang tahu. Dia artis sensasional, suaranya juga bagus. Depe sudah pernah kerja sama kami. Sekarang kan yang laku yang lucu-lucuan. Pop melayu lagi disukai masyarakat. Apapun kalau musiknya bisa dinikmati pasti bisa bersaing," jelas Swajie.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini