nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eza Gionino: Narkoba Bukan Pelarian dari Masalah

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 17 September 2015 14:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 17 33 1216031 eza-gionino-narkoba-bukan-pelarian-dari-masalah-7WghrIhmFW.jpg Eza Gionino memiliki masalah (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Eza Gionino mengaku mengonsumi narkoba jenis sabu karena lelah dan pusing menghadapi masalah yang menerpanya. Sabu menjadi pelarian agar bisa melupakan sejenak permasalahan.

Pertanyaannya kemudian, masalah apa yang dialami mantan kekasih Ardina Rasti ini hingga harus mengonsumsi narkoba. Eza pun enggan menjelaskannya.

"Apa yang saya lakukan ini mungkin kurang hargai diri saya, apapun alasannya, saya salah. Pesan dari saya narkoba bukan pelarian dari masalah," kata Eza usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Eza tak ingin lagi mencicipi narkoba apapun jenisnya untuk menghalau masalah. Jika memang masalah yang dialami terlalu berat, Eza mengaku akan langsung berbagai curahan hati ke orang yang tepat.

"Salah kalau punya masalah kita lari kesana (narkoba). Itu yang saya dan teman saya alami. Saya mau share. Apalagi buat teman diluar yang sudah coba lebih baik konsul ke dokter untuk rehab," tukasnya.

Seperti diketahui Eza ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Saat itu, Eza ditangkap dengan alat bukti berupa satu paket sabu, alat hisap atau bong dan korek api.

(asr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini