"Ratu House Dangdut" Masih Cari Pendamping

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Jum'at 11 September 2015 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 11 205 1212142 ratu-house-dangdut-masih-cari-pendamping-xa0KQyf7sp.jpg Neneng Anjarwati dan Barry (Foto: ist)

JAKARTA- Neneng Anjarwati siap melepas kerinduan para penggemarnya dengan meluncurkan album kompilasi bertajuk "Raja House Dangdut".

Dalam album itu terdapat sembilan lagu, yakni, Raja House Dangdut, GGS (Goyang Goyang Senggol), Perkawinan Palsu, MBA (Married by Accident), Ketuk Pintu, Aku Bukan Dia, Koboy Sawer, Mutiara Cinta dan Narkoba.

"Yang jadi single andalan di album ini adalah Raja House Dangdut yang saya ciptakan dan dinyanyikan oleh artis pendatang baru Barry Prabu bersama saya," ujar Neneng saat ditemui di kawasan Jakarta Timur.

Neneng memilih Barry sebagai penyanyi di single Raja House Dangdut karena sudah mengenal kepribadiannya.

"Sebelumnya dia juga pernah ikut dalam video klip saya dan performnya dengan saya juga sudah klop. Makanya saya memberikan kesempatan untuk dia agar bisa maju di dunia entertaint," tandasnya.

Namun, Neneng menampik jika julukan Raja Dangdut House diberikan kepada Barry. Selama ini Neneng memang kerap dijuluki sebagai Ratu Dangdut House.

"Untuk menjadi Raja House Dangdut tidaklah sesingkat atau semudah membalikkan telapak tangan, tapi harus dengan perjuangan dan memberikan karya serta kecintaan pada musik itu sendiri. Saya untuk mencapai Ratu House Dangdut memerlukan waktu 20 tahun lamanya, makanya saya kini sedang mencari yang pantas yang bisa dijuluki Raja House Dangdut," katanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini