Mario Lawata: Basket adalah Istri Gue

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 33 1206766 mario-lawata-basket-adalah-istri-gue-uHUwADEUIT.jpg Mario Lawalata menikah dengan basket (Foto: Okezone)

JAKARTA - Disibukkan dengan beragam aktivitas yang cukup menyita waktu, Mario Lawalata tetap menyempatkan waktu untukĀ  berolahraga basket yang sangat dicintainya sejak kecil. Bahkan Mario menganggap basket adalah istrinya.

"Masih terus basket, fitness macem-macem ngikutin olahraga yang baru. Tetapi basket itu istri gue dari kecil. Dari umur 10 tahun," tandas adik Oscar Lawalata di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa 1 September.

Untuk menyalurkan hobi yang sudah dianggap sebagai istrinya itu, Mario mengaku bisa menghabiskan waktu yang cukup lama saat basket.

"Tergantung kerjaan, sebisa mungkin pasti main, kalo minim dan kosong yang pasti gue main basket bisa empat jam sekali main," pungkas pria 35 tahun ini.

Saking cintanya memantulkan bola basket, pebasket yang sempat tergabung dengan Biangbola Aliansi Jakarta ini juga bercita-cita menjadi atlet basket profesional. Namun menurut Mario, usianya kini tidak lagi memungkinkan untuk menggapai keinginannya itu.

"Pengin banget jadi atlet. Cuma udah terlalu tua, jadi mainnya di kelas bawah aja nggak profesional," tutup Mario.

(asr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini