Ini Keuntungan Dimas Beck Menjadi Pebisnis

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 33 1206756 ini-keuntungan-dimas-beck-menjadi-pebisnis-4BtgZ1NzcZ.jpg Persahabatan adalah keuntungan terbesar yang diakui Dimas Beck sebagai pebisnis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Terbilang sukses menjalani bisnis restoran dan baju muslim, Dimas Beck mendapat keuntungan yang sangat tinggi dan tidak ternilai. Apakah itu?

Pemilik nama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini mengaku keuntungan terbesar yang diraihnya sebagai pebisnis adalah hubungan persahabatan yang tidak dapat disaingi oleh apapun. "Keuntungan yang paling besar adalah persahabatan, gue bisa berteman sama teman-teman yang andal di bidangnya dan itu enggak ada harganya," ungkap Dimas saat ditemui di Gandaria City, Jakarta.

Meskipun sempat gagal menjalani bisnis, Dimas menilai hal itu adalah proses pembelajaran. Dirinya kerap bertukar pikiran dan pengalaman bersama para kerabatnya. "Justru kalau enggak pernah gagal itu artinya enggak pernah belajar. Karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Aku juga banyak sharing sama teh Melly, Raffi dan temanku yang lainnya yang buka usaha. Kami bisa bertukar ilmu juga," tuturnya.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini