Wendy 'Red Velvet' Pamer Penghargaan dari Presiden Barack Obama

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Selasa 01 September 2015 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 205 1205861 wendy-red-velvet-pamer-penghargaan-dari-presiden-barack-obama-mL3agj0jB5.jpg Penghargaan yang diterima Wendy dari Presiden Obama. (Foto

SEOUL – Selain cantik dan berbakat di bidang musik, personel Red Velvet Wendy Son ternyata juga berprestasi di sekolahnya. Penyanyi 21 tahun itu pernah mendapatkan penghargaan akademik dari Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Dalam wawancara dengan Section TV Entertainment Relay di saluran MBC, Wendy mengungkapkan bahwa ia pernah mendapatkan penghargaan dari orang nomor satu di Amerika itu. “Aku pernah mendapat penghargaan dari Presiden Obama,” ujar Wendy, seperti dilansir Soompi.

Wendy kemudian menunjukkan penghargaan yang ia dapat saat duduk di bangku kelas 8 di Amerika Serikat. Penghargaan Outstanding Academic Excellence itu ditandatangani oleh presiden Obama.

Penghargaan tersebut merupakan bagian dari President’s Education Awards Program. Selain itu, Wendy juga menerima penghargaan bergengsi yang hanya diberikan kepada satu orang untuk setiap angkatan di sekolahnya.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini