nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengaransemen Lagu Bintang Kecil, Meinar Louis Dimakamkan Hari Ini

Yani Lauwoie, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2015 11:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 07 29 33 1187147 pencipta-lagu-bintang-kecil-meinar-louis-dimakamkan-hari-ini-wodIno48Ue.jpg Ibu Meinar Louisa tutup usia dan akan dimakamkan hari ini. (Foto: Tiwtter)

JAKARTA - Bintang kecil, di langit yang biru. Amat banyak, menghias angkasa. Sejak TK kita familiar dengan lagu tersebut. Sang pengaransemen lagu, Meinar Louis meninggal dunia dan akan dimakamkan hari ini.

Ibu yang mendedikasikan hidupnya di dunia anak-anak ini menghembuskan nafas terakhir pada Selasa, 28 Juli 2015, pukul 10.50 WIB di RSCM, Jakarta karena sakit. Ibu yang lahir di Sijunjung, Sawahlunto, Sumatra Barat ini tutup usia pada usia 85 tahun. Rencananya ia akan dimakamkan pada hari ini, Rabu (29/7) di TPU Menteng Pulo.

Lanjut usia, kesehatan Ibu Meinar memang menurun akhir-akhir ini. Sebelumnya, tahun 2013 lalu dia sempat dirawat juga di rumah sakit karena penyakit stroke dan jantung. Saat itu, Charity Club Indonesia yang dipimpin oleh Bens Leo sempat menjenguk dan memberikan santunan kepada Ibu yang sudah bermain piano sejak usia 12 tahun ini.

Selamat jalan, Ibu Meinar!

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini