nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selena Gomez Nikmati Ciuman dengan James Franco

Cininta, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2015 00:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 25 206 1171625 selena-gomez-nikmati-ciuman-dengan-james-franco-UsWi7FARxM.jpg Selena Gomez (Foto: ist)

LOS ANGELES- Penyanyi Selena Gomez membuat pengakuan yang cukup mengejutkan dalam wawancara di sebuah stasiun radio.

Selena (22) yang sedang mempromosikan film terbarunya, In Dubious Battle, di stasiun radio SiriusXM, tanpa malu-malu mengakui kalau ia menikmati adegan berciuman dengan aktor James Franco (36) di dalam film tersebut.

Selena juga mengaku ingin bertemu lagi dengan kekasih Lana Del Rey itu dalam film. Keduanya bahkan saling berkirim email.

"Kami ingin bersama dalam setiap film. Kami saling berkirim email dan dia menceritakan tentang film barunya dan mengundang saya untuk melihat syuting,” kata Selena, seperti dilansir Hollywood Life.

“Dia menjadi sutradara (In Dubious Battle) sekaligus bintangnya. Saya dan dia berciuman di film itu, dan saya bilang pada James, ‘Saya yakin kita bisa melakukannya’,” ujar Selena tertawa.

Ketika ditanya apakah ia merasa canggung, Selena justru mengatakan, “Saya menikmatinya, jujur saja.”

Tetapi ia cepat-cepat menambahkan, “Ini dalam arti positif. Mungkin karena saya jarang mendapat kesempatan melakukan adegan menantang seperti itu dalam film. Rasanya beda ciuman di film dengan ciuman sungguhan,”

Sejak putus dari Justin Bieber, Selena dikabarkan dekat dengan beberapa nama, termasuk vokalis The Cab Alexander DeLeon (26). Alexander terlihat menemani Selena di sebuah klub pada Selasa (23/6) malam. Namun perwakilan Selena menyatakan bahwa Alexander tidak lebih dari sekadar teman

In Dubious Battle adalah film kedua yang mempertemukan Selena dan James. Keduanya juga pernah beradegan mesra dalam film Spring Breakers. Semoga saja Lana Del Rey tidak cemburu.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini