nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Selfi Tetap Berkomunikasi dengan Iwa K

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Rabu 25 Februari 2015 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 02 25 33 1110556 alasan-selfi-tetap-berkomunikasi-dengan-iwa-k-FeJYRimdla.jpg Selfi "KDI" tetap berkomunikasi baik dengan Iwa K (Foto: Yatti/Okezone)
JAKARTA - Perceraian Selfi Navita dengan rapper Iwa K beberapa tahun lalu tidak membuat hubungan menjadi jauh. Kehadiran buah cinta dari pernikahan mereka menjadi salah satu hikmah bagi mereka untuk tetap berkomunikasi.
 
"Kalau buat anak kita nggak punya limit waktu lah yah," kata Selfi saat dijumpai di Studio 7 Global TV, Jakarta Barat, Rabu (25/2/2015).
 
Seiring berjalannya waktu, Selfi mengaku jika mereka menjadi tambah dewasa. Karena pembahasan mereka hanya seputar masalah anak, sehingga tidak menyinggung masalah kehidupan pribadi mereka masing-masing.
 
"Ngobrol-ngobrol aja, curhat sih nggak tau sama tau lah yah. Lebih banyak mempersiapkan buat anak kita aja, mencoba dewasa aja," jelas Selfi.
 
Meski di akui sudah ada jarak di antara Selfi dan mantan suami, pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu tetap mengatakan Iwa K menjadi ayah yang baik bagi anaknya. Hal itu di katakan Selfi karena sampai saat ini menurutnya Iwa K masih memberi nafkah untuk sang anak.
 
"Masih menafkahi yah, Alhamdulillah bertanggung jawab," tutup Selfi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini