nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daripada Eddie Redmayne, Fauzi Baadila Pilih Al Pacino

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 23 Februari 2015 13:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 02 23 206 1109314 daripada-eddie-redmayne-fauzi-baadila-pilih-al-pacino-eBvi1cK9W2.jpg Eddie Redmayne berjingkrak saat mendapat piala Oscar (Foto: Reuters)
JAKARTA - Fauzia Baadila mempunyai kriteria tinggi untuk menentukan aktor terbaik saat ini. Menangnya Eddie Redmayne sebagai Best Actor dalam perannya sebagai Stephen Hawking di film The Theory of Everything di Academy Award 2015 tetap saja tak membuat Fauzi bertekuk lutut.
 
Hanya ada satu nama yang pantas untuk meraih Piala Oscar baginya saat ini, yakni Al Pacino. Bagi pemain film Dibalik 98, Al Pacino mempunyai karisma yang luar biasa dalam setiap peran yang dimainkan.
 
"Inspirator gue tetep Al Pacino. Energi dia luar biasa besar, aktor-aktor belakangan enggak terlalu buat gue," kata Fauzi usai nonton bareng Piala Oscar di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (23/2/2015).
 
Namun sayang, Al Pacino ditahun-tahun terakhir kurang produktif. Al Pacino seperti tergerus oleh aktor muda yang datang tanpa henti di tahun-tahun terakhir. (Baca: Eddie Redmayne Sukses Jadi Aktor Terbaik di Piala Oscar 2015)
 
Untuk kategori Best Pictures, atau film terbaik, Fauzi menjagokan Boyhood dan The Grand Budapest Hotel. Namun sayang diantara keduanya tak ada yang mendapatkan Piala Oscar. Pemenang dari katagori bergengsi ini adalah Birdman karya sutradara Alejandro Inarritu.
 
"Kalau Best Picuters gue suka Boyhood The Grand Budapest Hotel. Efek make up sama kostum bagus banget," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini