Sebelum Meninggal, Denny Sakrie Posting Kutipan Steve Jobs

Chaerunnisa, Jurnalis · Sabtu 03 Januari 2015 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 03 205 1087458 sebelum-meninggal-denny-sakrie-posting-kutipan-steve-jobs-P640VRgFWv.jpg Sebelum meninggal, Denny Sakrie posting kutipan Steve Jobs (Foto: Twitter)

JAKARTA - Selain mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Fariz RM, Denny Sakrie juga mem-posting kutipan Steve Jobs saat menyampaikan pidato dalam acara wisuda Universitas Standfor, 2009 lalu.

Malam hari sebelum meninggal dunia, Denny melalui akun Twitternya, @dennysakrie, mengunggah sejumlah foto dan me-retweet beberapa artikel musik.

Yang menarik, Denny mem-posting foto mendiang bos Apple, Steve Jobs. Dalam foto tersebut, terpampang wajah Jobs yang di sampingnya bertuliskan kutipan berbunyi, "If today were the last day of my life, would I want to do what I'm about to do today? (Bila ini adalah hari terakhir saya, apakah saya tetap melakukan apa yang akan saya lakukan hari ini?)".

Kutipan tersebut disampaikan Jobs saat menyampaikan pidato dalam acara wisuda Unviersitas Standfor tahun 2009 lalu.

Sekadar diketahui, Denny Sakrie meninggal dunia di RS Siloam, Karawaci, Tangerang, Sabtu (3/1/2015) pukul 12.25 WIB. Denny menghembuskan nafas terakhirnya karena serangan jantung.

Jenazah Denny Sakrie akan disemayamkan di rumah duka, Perumahan Dasana Indah Blok RI1 No.21 Bojong Nangka, Legok Karawaci, Tangerang. Rencananya, Denny akan dikebumikan dekat makam orangtuanya di Pamulang, Tangerang.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini