Eva Mendes Ogah Nikahi Ryan Gosling

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 01 Januari 2015 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 31 33 1086364 eva-mendes-ogah-nikahi-ryan-gosling-cIIWpyRTVy.jpg Eva Mendes ogah nikahi Ryan Gosling (Foto: Sheknows)

LOS ANGELES - Eva Mendes tidak berniat menikah dengan Ryan Gosling, meski sudah dikaruniai seorang anak bernama Esmeralda Amada. Pasangan ini memilih hidup bersama, dan enggan meresmikan hubungannya.

Eva, dan Ryan menilai pernikahan bukanlah prioritas dalam hidup. Mereka hanya ingin menjalani hidup tanpa ikatan, dan mengurus Esmeralda yang masih berusia tiga bulan. 

"Tidak satu pun di antara mereka merasa pernikahan adalah suatu keharusan, itu bukanlah prioritas bagi meeka. Mereka tahu apa yang mereka miliki. Ryan, dan Eva sangat tertutup. Hal terakhir yang mereka lakukan adalah membawa bayi yang masih berusia tiga bulan ke lokasi syuting diikuti paparazzi. Ryan sengaja melakukannya, dengan paparazzi mengikuti dia ke Atlanta, mereka akan menjauh dari Eva, dan bayinya," ungkap sumber.

Setelah melahirkan, Eva sedang menikmati tugas barunya sebagai ibu. Dia juga senang menyusui Esmeralda meski sulit tidur di malam hari. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic.

"Bayinya sulit tidur saat malam, jadi Eva lelah. Dia juga mulai terbiasa menyusui. Itu tidak mudah. Tapi dia senang melakukannya," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini