Gara-Gara Anak, Ryan Gosling & Eva Mendes Sering Begadang

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 24 September 2014 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 24 532 1043905 9QBk4RlAfV.jpg Gara-gara anak, Ryan Gosling & Eva Mendes sering begadang (Foto: Sheknows)

LOS ANGELES - Ryan Gosling, dan Eva Mendes baru saja dikaruniai seorang bayi cantik, beberapa waktu lalu. Seperti orangtua baru lainnya, pasangan ini sering terjaga setiap malam karena tangisan sang anak.

Keduanya pun merasa sangat lelah, lantaran tidak memiliki waktu tidur yang cukup. Namun, Ryan, dan Eva tetap merasa bahagia. Mereka juga mendapat bantuan dari orangtua untuk menjaga anak.

"Mereka berdua merasa senang, tapi kelelahan. Mereka tahu ini akan berlangsung beberapa lama sebelum bayinya beradaptasi. Ryan, dan Eva semakin percaya diri melakukan semuanya sendiri," ungkap sumber.

Ryan, dan Eva sangat bahagia dapat menjadi orangtua. Mereka bahkan sempat menangis ketika pertama kali melihat putrinya yang lahir di rumah sakit di Los Angeles. Namun, pasangan ini belum mengumumkan secara resmi atau memberitahukan nama anaknya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (24/9/2014).

"Itu sangat emosional untuk Eva, dan Ryan. Mereka manangis ketika melihat putrinya pertama kali," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini