nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan David "Noah" Menangis Usai Nikahi Gracia Indri

Obsesi, Jurnalis · Senin 29 Desember 2014 11:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 12 29 33 1085045 alasan-david-noah-menangis-usai-nikahi-gracia-indri-SyOOazuHgK.jpg Alasan David "Noah" menangis usai nikahi Gracia Indri (Foto: Tri Ispranoto)

BANDUNG - David "Noah" menangis setelah resmi menikah dengan Gracia Indri. Merasa pernikahan sebagai momen yang sakral, David pun mengaku tak kuasa menahan tangis.

"Ya, karena kita harus penuh harapan, penuh keyakinan untuk mengucapkan janji suci. Dan itu ketemu pasangan juga, buat saya sakral banget," kata David usai resepsi di Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Minggu 28 Desember 2014 malam.

Senada dengan sang suami, Gracia Indri mengaku terharu usai melepas masa lajang bersama personel Noah itu.

"Terharu, pasti terharu, karena di gereja pemberkatannya. Ada ibu sama adek, papa, mama keluarga juga lengkap. Ini merupakan momen sakral, paling haru kayak momen-momen sungkeman, pemberian cincin," tandasnya.

Sekadar diketahui, Gracia dan David mengucapkan janji sehidup semati dalam pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Santo Petrus Bandung.

Setelah pemberkatan, keduanya menggelar resepsi pernikahan di Deruzzi yang berada di Dago Pakar, Bandung Utara, yang terkenal dengan suasananya yang dingin khas udara Kota Bandung.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini