Punya Anak, Malam "Liar" Eva Mendes Berakhir

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 33 1071106 punya-anak-malam-liar-eva-mendes-berakhir-3wGWbsbffQ.jpg Punya anak, malam "liar" Eva Mendes berakhir (Foto: Smilewallpaper)

LOS ANGELES - Eva Mendes mengungkapkan pengalamannya setelah menjadi ibu. Eva jadi begadang setiap malam karena mengurus sang buah hati, Esmeralda Amada.

Eva melahirkan putri pertama bersama Ryan Gosling, enam pekan lalu. Dia tidak menyangka tenaganya akan terkuras hanya untuk menjaga Esmeralda. Mereka juga sepakat tidak menggunakan jasa babysitter untuk sementara.

"Aku pikir malam liarku akan berakhir, tapi ini adalah malam paling liar yang pernah aku miliki. Aku mengurusnya tanpa babysitter untuk saat ini, tapi aku terbuka memilikinya di masa depan. Bagiku menjadi ibu di tahap awal adalah perjuangan karena tidak tidur, dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan menjalani bersamanya (Esmeralda), dan berjuang melewati malam," ungkap dia.

Eva juga mengaku kerap melihat sebuah situs online yang membahas pengalaman para ibu dalam mengurus anak. Hal itu membuatnya merasa memiliki teman senasib. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.

"Aku membaca komentar dari ibu lain karena aku menemukan ketenangan. Hanya mengetahui bahwa aku tidak sendiri di luar sana, dan ibu lain juga melewati hal yang sama, paling tidak membuatku bisa melewati malam," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini