nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih di ICU, Jaja Mihardja Akan Operasi Ginjal

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Selasa 18 November 2014 23:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 11 18 33 1067462 masih-di-icu-jaja-mihardja-akan-operasi-ginjal-y3g3b07Hac.jpg Jaja Mihardja (Foto: ist)
JAKARTA - Komedian Jaja Mihardja saat ini masih terbaring lemah usai operasi di RS Santo Carolus, Jakarta Pusat. Jaja mengalami gangguan pada saluran kemihnya yang berakibat sulit untuk buang air kecil.

"Hari Minggu kemarin bapak menjalani operasi dan berjalan lancar. Operasi di saluran kemihnya," ujar putra Jaja, Denny Hidayat, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (18/11/2014) malam.

"Kalau operasi ginjalnya masih nunggu tiga sampai enam bulan ke depan. Tidak bisa dilakukan bersamaan. Tapi yang paling menganggu kemarin ini memang saluran kemihnya itu sampai bapak tidak bisa pipis. Selasa kemarin itu adalah puncaknya di mana bapak benar-benar tidak bisa pipis karena salurannya buntu, tidak mau terbuka," tambahnya.

Setelah operasi berjalan lancar, kondisi Jaja Miharja masih dalam proses pemulihan di ruang Intensive Care Unit.

"Hari ini seharusnya sudah bisa pindah ke ruang perawatan biasa, tapi sekarang masih ada di Ruang ICU, hanya untuk pemulihan pascaoperasi kemarin," ujarnya.

(rik)

Berita Terkait

Jaja Mihardja

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini