nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Hyori Kesal Artis Akui Hubungannya agar Bisa Kencan Bebas

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 05 September 2014 00:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 04 532 1034423 cjnAxkOGEu.jpg Lee Hyori tak suka artis akui hubungan agar bisa kencan bebas (Foto: Soompi)

SEOUL - Pengakuan para artis Korea yang sudah memiliki kekasih mulai menjadi tren di negeri Gingseng. Mereka tidak ragu lagi mengakui hubungannya agar dapat berkencan dengan bebas seperti banyak orang.

Beberapa artis yang mengakui hubungan cintanya adalah YoonA-Lee Seung Gi, Sooyoung-Jung Kyung Ho, Tiffany-Nichkhun, Gong Hyo Jin-Lee Jin Wook, dan Sulli-Choiza. Namun, Lee Hyori, dan Lady Jane justru tidak mendukung sikap mereka.

Lee Hyori menilai mengakui hubungan asmara merupakan tindakan yang tidak memberikan keuntungan pada kehidupan para artis. Pelantun "Miss Korea" ini mengaku tidak pernah mendukung hal tersebut.

"Aku tidak mendukung mengakui hubungan asmara. Itu bukan keputusanku, dan hubunganku terbongkar oleh orang lain. Tidak ada untungnya mengakui sedang berkencan," kata Lee Hyori.

Hal serupa juga dilakukan Lady Jane. Dia menentang tren para artis Korea dalam mengakui kisah asmara, karena selalu mengaitkan dengan mantan kekasihnya. Demikian seperti dilansir dari Soompi.

"Aku menentang mengakui hubungan asmara. Itu menjadi mengerikan. Karena aku dan Simon D menjalin hubungan sebelum debut, mengakui hubungan menjadi natural. Ketika aku digosipkan kencan dengan Hong Jin Ho, beberapa orang mulai mengatikannya dengan Simon D. Seperti masa lalu kami masih ada di pikiran orang," ungkap Lady Jane.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini