Share

Buka Kelas Akting, Yeyen Lidya Latih Murid Melawan Malu

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 02 September 2014 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 33 1032894 IH263JBkmd.jpg Yeyen dan Patricia (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Selain menjadi presenter dan komedian, aktris seksi Yeyen Lidya mempunyai kegiatan lain yang tak jauh-jauh dari dunia entertain. Bakat dan talentanya sebagai aktris ditularkannya kepada murid lewat sebuah kelas yang sudah lama dia buka.

Salah satu muridnya adalah, seorang gadis bertalenta bernama Patricia yang mahir dalam bermain biola dan menari balet. Mengajarkan akting untuk anak kecil, Yeyen punya treatment khusus. Untuk melatih keberanian, Yeyen melatih Patricia di ruangan terbuka di kawasan Monas.

"Namanya ada yang ingin belajar dengan senang hati aku ngajarin Patricia, masa kita pelit ilmu. Kali saja aku lama-lama bisa jadi sutradara," canda Yeyen Lidya saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

"Di tempat terbuka supaya mental malunya ditempa dulu, jadi kan akting enggak boleh malu sehingga ketika Patricia belajar nangis, tertawa, marah tapi dilihat orang kan bagus biar makin pede anaknya," timpalnya.

Mendapatkan guru akting seperti Yeyen yang suka bercanda tetapi serius adalah pengalaman yang menyenangkan bagi Patricia. Ia dapat mengikuti segala arahan dari Yeyen secara seksama.

"Patricia senang banget, Kak Yeyen juga bersahabat ngajarnya. Semoga Patricia bisa cepat mengikuti apa yang diajarkan sama Kak Yeyen apalagi seru. Orangnya suka bercanda," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini