Ahok Ragukan Keangkeran Lokasi Syuting Taman Langsat Mayestik

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 19 Agustus 2014 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 206 1026921 f8DQoiaQto.jpg Taman Langsat Mayestik (Foto: ist)

JAKARTA - Keangkeran Taman Langsat Mayestik menginspirasi KK Dheeraj untuk mengangkat cerita itu ke dalam film dengan judul yang sama. Menurut KK Dhreeraj, dia sudah mengadakan observasi langsung terhadap taman yang tak jauh dari Pasar Barito, Jakarta Selatan itu.

"Kita survei di masyarakat, di Taman Kota Langsat katanya kebanyakan ingatnya sosok penampakan dan menyeramkan. Ada sekitar 10 orang kabur, kocar-kacir melihat pocong dan genderowo saat ada pembangunan taman di bagian depan dekat putaran. Makanya kita tertarik dibuat film," kata KK Dheeraj saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta.

K2K Production pun sengaja mengambil lokasi syuting di tempat yang biasa dijadikan tempat kumpul anak muda itu. Sejumlah pemain terkenal dilibatkan dalam film ini seperti Ki Joko Bodo, Metta Permadi. Karena syuting di lokasi aslinya, Ki Joko Bodo ditugaskan "menjaga" jalannya syuting film yang akan ditayangkan di bioskop pada 21 Agustus 2014 itu.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok ikut menanggapi kabar angkernya taman yang belum lama diresmikan itu. Ahok hanya tertawa mendengar cerita-cerita angker yang beredar di masyarakat.

"Supaya orang enggak datang ke situ, supaya orang bebas pacaran. Orang pengen pacaran enggak diganggu, caranya begitu kalau di kampung saya. Kalau banyak orang-orang lewat kan keganggu, jadi ditakut-takutin, buktinya masih banyak orang yang pacaran enak-enak," kata Ahok tertawa.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini