Share

Super Girlies Sepakat Tak Tambah Personel Baru

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 06 Januari 2014 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 06 386 922252 P78szTXWCZ.jpg Supergirlies (foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA- Girlband Supergirlies sebelumnya sempat ditinggalkan oleh 2 personelnya Uty dan Opi, meskipun begitu Super Girlies menegaskan tidak akan menambah personel baru lagi.

 

Sebelumnya Super Girlies pernah mengadakan audisi untuk menambah personel, namun karena belum menemukan calon personel yang cocok, mereka mengambil keputusan untuk tetap mempertahankan formasi yang ada tanpa menambah personel baru lagi.

 

"Waktu itu kita pernah audisi cuma belum ada yang cocok, kita memutuskan berlima saja enggak akan nambah lagi," ujar Mega salah satu personel saat dijumpai di studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (6/1/2014).

 

Pelantun "Cinta Karet" tersebut kini diperkuat oleh Atu, Kinang, Laras, Mega, dan Sarah. Mereka mengaku tidak akan menambah personel baru lantaran formasi saat ini sudah mantap dan cocok untuk berkiprah dalam industri musik.

 

"Alasannya kalau untuk kita lebih cocok berlima, kalau ada pergantian prosesnya panjang lagi, kita sama label sepakat berlima saja," pungkas Mega.

 

Super Girlies yang terbentuk pada 14 Februari 2011 silam dikenal khalayak lewat lagunya "Malu Malu Malu" dan menyabet penghargaan girlband terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards 2012 silam.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini