Kurang Puas dengan Pria Tua, Courtney Stodden Kencani Model

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2013 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 26 532 917930 cUHC7H2tJs.jpg Courtney Stodden (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Tak butuh waktu lama untuk Courtney Stodden untuk menemukan pria baru. Artis seksi ini baru saja bercerai dengan suaminya, Doug Hutchison setelah menikah 2,5 tahun.

Meski awalnya mengaku bahagia menikah dengan Doug, Courtney akhirnya tak tahan juga. Dia memutuskan meminta cerai dari aktor 53 tahun itu. Apalagi, Courtney belakangan mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hasrat seks yang tinggi dan tidak puas ketika bersama Doug.

Sebagai gadis 19 tahun, Courtney merasa wajar jika dirinya selalu menginginkan seks. Usia Doug yang jauh lebih tua darinya diakui Courtney sebagai penghambat terpenuhinya hasrat seksualnya.

Courtney pun mengisyaratkan kapok menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih tua darinya. Mungkin karena itulah, dia sudah terlihat menggandeng seorang pria muda yang berprofesi sebagai model. Usia pria itu memang jauh lebih muda daripada mantan suami Courtney.

"Mereka memiliki momen yang baik. Dia benar-benar pria baik dan dia sudah siap untuk berkencan dengan Courtney lagi," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Jumat (27/12/2013).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini