nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani si Mr Anomali vs Pengacara Heboh Farhat Abbas

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2013 16:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 12 26 33 917803 xyKr3Fim0E.jpg Farhat Abbas & Dhani (Foto: Ist)

JAKARTA - Tahun ini menjadi tahun Ahmad Dhani. Setelah putra ketiganya AQJ menjadi tersangka dalam kecelakaan nahas Tol Jagorawi KM 8+200, nama Dhani terus di-bully di sosial media.

Masyarakat menilai, Dhani tidak becus mengurusi putranya, sehingga harus terjadi kecelakaan yang telah menewaskan tujuh orang tidak berdosa.

Kejadian itupun membuat pengacara muda, Farhat Abbas, angkat bicara. Di akun Twitternya, Farhat sering menghina Dhani dan putranya. Dhani dinilai Farhat lalai mengurus ketiga anaknya.

Sering menghina Ahmad Dhani, membuat kedua putranya marah besar. Lewat tayangan Hitam Putih yang dipimpin Deddy Corbuzier, Ahmad Al Ghazali dan El Jalaludin Rumi menantang Farhat Abbas untuk berduel di ring tinju.

Hal itu untuk membuktikan apakah Farhat memiliki nyali yang sama saat menghina Dhani di dunia maya. Dhani pun mendukung langkah kedua anaknya itu. Menurutnya pertarungan dengan Farhat bukanlah "berantem", melainkan sparring patner dalam olah raga tinju.

El, putra kedua Dhani sempat mendaftarkan pertarungan sparring patner itu ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina). Namun, langkah El tidak disetujui Pertina, dan lembaga anak, seperti KPAI dan Komnas Anak.

Merasa diolok-olok oleh anak kecil, Farhat pun tidak terima. Baginya kelakukan kedua putra Dhani sebagai upaya pengalihan isu tentang tanggung jawab Dhani dan AQJ ke para korban Tol Jagorawi. Farhat tetap nyinyir ke Dhani lewat sosial media.

Masalah itupun berlanjut, Farhat bisa memaafkan Ahmad Dhani jika Maia Estianty yang menyuruhnya. Namun, pernyataan Farhat itu sontak membuat Bos RCM itu marah besar. Apa hungan Farhat dan Maia?

Dhani pun mensomasi Maia lewat kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah. Dhani meminta Maia klarifikasi kenapa Farhat berbicara seperti itu. Selain mensomasi Maia, Dhani juga melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya. Hal itu agar Farhat kapok, dan tidak mengulangi keselahan yang sama lewat pernyataannya di sosial media.

Dhani pun sudah memberikan keterangan ke Polda Metro Jaya dan saat ini kasusnya telah masuk penyidikan. Kepolisian pun sedang ingin memanggil saksi ahli terkait kasus itu. Di sisi lain, hubungan Dhani dan Maia ikut merenggang.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini