nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Evan Rachel Wood Menyesal Pernah Pacari Marilyn Manson

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 22 November 2013 08:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 11 21 532 900823 O5Jcwp5sTv.jpg Evan Rachel Wood (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Evan Rachel Wood mengenang hubungannya dengan penyanyi kontroversial, Marilyn Manson. Saat berpacaran, Rachel masih berusia 19 tahun, sedangkan Marilyn sudah 36 tahun.

Rachel mulai berpacaran dengan Marilyn pada tahun 2006 dan putus pada 2008. Mereka kemudian kembali berpacaran dan bertunangan pada 2010. Namun, rencana pernikahan yang sedianya digelar Agustus 2010 kandas. Sejak saat itu, mereka benar-benar mengakhiri hubungan.

Rachel kemuudian sudah menikah dengan Jamie Bell dan baru saja dikarunai anak yang kini berusia empat bulan. Rachel pun sadar, hubungannya dengan Marilyn saat itu penuh kontroversi. Artis yang kini berusia 26 tahun itu berjuang mati-matian mengatasi perhatian orang dalam kisah asmaranya.

"Orang-orang begitu berarti. Pada saat itu aku tidak pernah mengalami perhatian yang kejam seperti itu dari orang tak dikenal," ujar Rachel seperti dikutip Femalefirst, Jumat (22/11/2013). 

Rachel pun mengisyaratkan hubungannya dengan Marilyn sebagai kesalahan. Namun, Rachel pun menganggap semua orang pasti tidak akan luput dari kesalahan.

"Jika orang-orang merasa kenapa aku beraksi dan menyebutku gila seperti seorang remaja karena aku menjalani fase hidup. Seseorang membuat kesalahan. Seseorang melalui hidup dan tidak selalu benar sepanjang waktu," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini