Liam Hemsworth Selingkuhi Miley Cyrus Lagi?

Chaerunnisa, Jurnalis · Senin 16 September 2013 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 16 532 866588 SD2mcgJbFC.jpg Liam Hemsworth, Ashley Greene & Miley Cyrus (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali diterpa kabar tak sedap. Setelah aksi "liar" Miley Cyrus, Liam Hemsworth dikabarkan selingkuh dengan bintang Twilight, Ashley Greene.

"Dia (Liam) tampak benar-benar dingin, dan dalam semangat yang baik. Dia hanya bergaul dengan teman-temannya. Itu adalah akhir pekan orang-orang di Vegas," kata sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (16/9/2013).

Bintang The Hunger Games itu hanya tinggal selama 30 menit dalam sebuah pesta dari Floyd Mayweather vs Canelo Alvarez bertarung di Las Vegas. Selain Liam, selebriti lain seperti Dave Chappelle, Busta Rhymes, Heidi Klum, Jerry Bruckheimer, LL Cool J, Justin Bieber, serta Ashley Greene hadir di acara tersebut.

Sebelum Floyd Mayweather vs Canelo Alvarez bertarung di Las Vegas, Liam yang menjadi salah satu tamu VIP tertangkap kamera duduk dekat Ashley Greene. Itu menimbulkan spekulasi keduanya tengah berkencan.

Sekadar diketahui, Liam dikabarkan intim dengan perempuan berambut cokelat yang identitasnya masih misterius. Aktor asal Australia itu disebut tengah bercumbu mesra dengan wanita itu di klub yang berada di rooftop Hotel Thompson. Sementara sebelumnya, Liam dikabarkan berselingkuh dengan aktris January Jones.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini