Di Bali, Ashley Greene Asyik Berbikini hingga Lecet-Lecet

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2013 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 20 532 825205 rLoh5o4ppZ.jpg Ashley Greene (Foto: instagram)

JAKARTA- Ashley Greene dan Vanessa Hudgens sepertinya begitu menikmati kedatangan mereka ke Bali. Kehadiran Vanessa dan Ashley ke Pulau Dewata untuk mengikuti acara Oakley Bali Pro pada 18 Juni kemarin.

Keesokan harinya, Ashley dan Vanessa terlihat antusias menikmati liburan di Bali. Mereka terlihat asyik berbikini di sebuah kapan pesiar sambil menikmati keindahan Pulau Bali, Rabu 19 Juni kemarin. Kedua artis Hollywood ini santai memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini.

Acara Oakley Bali Pro sendiri direncanakan digelar sampai 29 Juni 2013. Tak heran, Ashley dan Vanessa memanfaatkan waktu untuk menikmati desiran ombak di pantai Bali sambil berselancar ria. Vanessa juga terlihat bersama sang kekasih, Austin Butler.

Ashley pun tak ragu memasang perjalanannya di Bali lewat akun Instagramnya. Dia memasang foto sedang bersama seekor monyet di pundaknya. Namun, di foto lain, bintang Twilight itu memperlihatkan kakinya yang lecet-lecet akibat terkena karang di pantai. Maklum saja, Ashley dan Vanessa sepertinya baru belajar surfing.

"Luka perang dari bermain surfing hari ini bersama Oakley. Batu karang melukaiku," tulis Ashley di akun Twitternya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini