Suasana di Rumah Duka Kris Biantoro

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2013 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 14 33 849304 fgVMm1Kcvk.jpg Kris Biantoro meninggal (Foto: Arif Julianto)

JAKARTA - Hari kedua setelah Kris Biantoro menghembuskan napas terakhirnya, Selasa 13 Agustus 2013 siang, suasana duka masih menyelimuti rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Kediaman almarhum Kris Biantoro masih dipadati rekan dan sanak keluarga yang datang untuk mengungkapkan bela sungkawa. Rombongan para veteran pun datang ke rumah mantan pejuang PETA tersebut.

Hingga saat ini, jenazah pemilik nama Christoporus Soebiantoro itu masih bisa dilihat, sebelum penutupan peti dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan Misa Pelepasan akan dilaksanakan pada Kamis, 15 Agustus, pukul 07.30 WIB.

Sebelum wafat, mendiang berpesan kepada anak-anaknya untuk dikremasi. Sesuai permintaan sang ayahanda, jenazah akan dibawa ke tempat kremasi Oasis, di kawasan Tangerang, pukul 09.00 WIB.

Kris Biantoro yang terkenal sebagai raja kuis itu menutup mata pada pukul 12.30 WIB di kediamanya saat sedang beristirahat usai memberi makan burung peliharaannya. Om kris meninggal akibat serangan jantung setelah sebelumnya mengidap penyakit ginjal selama puluhan tahun.

Foto-foto di rumah duka Kris Biantoro.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini