nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rajin Audisi, Cara Joe Taslim Dapat Peran di Hollywood

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2013 11:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 07 17 206 838176 8gmUMMdRtI.jpg Joe Taslim (foto: Rama/Okezone)

JAKARTA – Setelah sukses membintangi Fast And Furious 6, Joe Taslim tak ingin berhenti sampai di situ. Dia mengaku sudah mengikuti beberapa audisi untuk film produksi Hollywood.

 

"Setelah Fast (Fast and Furious 6), gue ada beberapa audisi. So far belum ada progress. Tapi gue sadar, gue bukan orang Amerika," kata Joe ditemui di, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 16 Juli 2013.

 

Meski sibuk syuting untuk La Tahzan, Joe masih menyempatkan diri melakukan audisi untuk film Hollywood, dengan cara mengirimkan rekaman audisinya ke Amerika. Joe juga tidak perduli meski harus melakukan audisi sebanyak ribuan kali.

 

"Audisinya di sini, gue kirim tape ke Amerika. Gue rekam sendiri, gue main. Kalau enggak bagus, gue coba lagi. Kalau perlu seribu kali, gue coba. Gue harus rajin audisi saja," ungkapnya.

 

Menurut Joe, hal tersebut selalu membuatnya penasaran. Baginya, dengan mengikuti audisi, akan selalu ada kesempatan baru untuk mendapatkan yang diinginkan.

 

"Justru serunya di situ, gue enggak tahu ke depannya seperti apa. Kalau gue, selalu coba audisi. Akan selalu ada kesempatan untuk dapat peran lagi," pungkasnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini