Share

Adam Sandler Hampir Tewas Diterkam Binatang Buas

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2013 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 12 532 836181 aghbsKxDr4.jpg Adam Sandler (Foto: ist)

LOS ANGELES - Adam Sandler nyaris kehilangan nyawanya karena diterkam oleh seekor cheetah saat tengah liburan di Afrika. Dia menjelaskan, binatang buas itu tiba-tiba melompat ke arahnya saat tengah mengambil air.

Insiden yang terjadi berhasil terekam oleh kamera dan diperlihatkan saat Adam menjadi bintang tamu di acara Late Show with David Letterman. Adam mengaku cheetah tersebut langsung menerkam dari belakang saat dirinya sedang membungkuk untuk mengambil air.

"Seorang pria yang baik mengizinkanku bersama cheetah dan berkata aku dapat memberikan makan mereka dengan tangan, dan sesuatu yang buruk terjadi. Mereka bilang aku tidak seharusnya membungkuk saat berada di dekat air," jelasnya.

Dalam video itu, Adam terlihat sangat tenang saat insiden terjadi. Namun, dia mengaku sangat panik dan takut akan meninggal karena cheetah menerkam lehernya. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (12/7/2013).

"Temanku bilang aku bersikap tenang tapi leherku tak bisa bergerak saat itu, dan ketika dia melompat ke arahku, aku hanya berpikir, 'Oh leherku'. Yang bisa aku lakukan adalah membiarkannya memakanku. Tidak ada satu bagian dariku yang bisa melawan. Aku seperti, 'Jadi inilah bagaiamana cara aku meninggal. Itu bagus'," lanjut Adam.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini