nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Klaim Sudah Tenar Sebelum Uje Meninggal

Marvella Frediana, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2013 14:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 11 33 835382 H1QZyBwAiw.jpg Umi Tatu (Foto: Marvella/Okezone)

JAKARTA - Menanggapi pandangan mendongkrak popularitas dari kematian almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Umi Tatu membantah hal tersebut.

 

Ibunda mendiang Uje tersebut membantah mendompleng popularitas kepergian sang buah hatinya. Menurutnya, jauh sebelum Uje meninggal, dia sudah memiliki popularitas.

 

"Ah enggak lah, malah sebelum Uje meninggal saya sudah punya pamor. Kan saya ini punya lebih dari 30 majelis taklim, kalau ceramah juga ke berbagai daerah. Jadi memang sudah banyak yang kenal sama saya dari dulu. Kalau enggak percaya, tanya saja sama orang yang sudah ngaji sama umi selama 30 tahun," ungkapnya kepada Okezone, saat ditemui usai mengisi acara Curcol Cin, Global TV, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2013).

 

Umi mengungkapkan, dia sudah populer sebelum kepergian Uje. Itu terbukti, dia pernah diajak pergi umrah bersama mantan Wakil Presiden Indonesia Hamzah Haz.

 

"Bukan cuma masyarakat biasa yang kenal sama Umi dari dulu. Umi juga dekat dengan bapak Hamzah Haz, malah Umi sama beliau pernah berangkat umrah bersama sampai Umi dikasih fasilitas untuk bermalam di Istana," kata Umi.

 

Sekadar diketahui, pascakepergian Uje, Umi Tatu memang kebanjiran job. Mulai dari tawaran mengisi ceramah, hingga membintangi sinetron stripping bersama anak-anak almarhum Uje.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini